Selamat: Ketua Alumni TI UNS

Temu alumni 3-4 Desember 2011 telah melahirkan wadah alumni, salah satunya dengan terpilihnya sdr, Augus Perwira Putra (TI’98) sebagai ketua Ikatan Alumni (IA) Teknik Industri UNS dan sebagai wakilnya sdr. Fajar (TI’99).

Gebrakan pertama yang telah dilakukan Pak Ketua IA adalah mengumpulkan alumni pada 16 Desember 2011 malam, di Plaza Senayan Jakarta yang juga dihadiri oleh Pimpinan Jurusan Teknikk Industri UNS Bpk. Dr. Cucuk Nur Rosyidi.

Berdasarkan informasi ketua, saat itu yang hadir adalah Fauzan (98), Wisak (98), Azis (98) n Wife, Prasada (98), Rolles (98), Windya (99) n Husband, Galih (02), Shandy (01), Denta (05), Hindy (07) {note: maaf kalau salah/lupa angkatan 🙂 }. Beberapa rekan alumni juga sudah berupaya hadir, walaupun gagal seperti Puput (06), Anjar, dan keempat adik-adik lain, serta Gusti (06) yg hingga jam 8 masih blm dpt bus dari cikarang,

Sangat appreciate dengan upaya yang telah dilakukan Pak Ketua dan rekan-rekan alumni lainnya. Sebuah awalan yang sangat baik karena sebelumnya pertemuan masih lokal perangkatan, kini dan kedepannya sudah lintas angkatan. Dukungan penuh untuk ketua IA pertama, Pak Augus.