Pindahan Rumah Situs Teknik Industri UNS

Rumah situs resmi teknik industri uns awalnya ada di lokasi http://www.ti.uns.ac.id atau http://ti.uns.ac.id. Namun akibat kebijakan kampus, mau tidak mau rumah harus diangkut dan pindah ke http://industri.ft.uns.ac.id.

Gak apa deh, abis gimana lagi 🙂 padahal menurut salah satu pencetus website ti, yaitu mas Jo, domain name website level jurusan yang pertama kali muncul di UNS adalah milik Teknik Industri UNS yang saat itu beralamat di lokasi http://ti.uns.ac.id. Munculnya nama tersebut kalau tidak saya sudah lupa, paling telat adalah 2003, atau mungkin malah 2001 sudah muncul. Sayang sebenarnya kehilangan nama tersebut, bagaimana tidak, di mesin pencari yang dikenal sampai saat ini hanyalah lokasi rumah awal, ini contohnya:

Kalau menilik tanggal terakhir di simpan oleh mesin pencari “Google” yaitu 5 November 2011, maka Pindahan Rumah saat itu dilaksanakan pada tanggal 10 November 2011 karena antara tanggal 5 s.d. 10 dilakukan maintenance dan update server.
Selamat menempati rumah baru ya, moga bisa lebih baik kedepannya, walaupun kecepatan yang disediakan sangat menyedihkan yakni hanya 128Kbps kata Mas Jo. Hiks hiks…. Rumah sih gak baru, hanya lokasi aja yang baru….